Mujahidin Indonesia Timur Tantang Densus 88

Pengamat terorisme – Al Chaidar pada Selasa, 16 Oktober 2012 mengatakan, bahwa Mujahidin Indonesia Timur yang menantang Perang Terbuka dengan Densus 88, adalah dibawah pimpinan Taufik Bulaga atau Upik Lawanga.

Densus 88 Anti Teror

Mujahidin Indonesia Timur sudah mempunyai jaringan dari Sulawesi, Maluku sampai Papua. Mereka sudah mempunyai jaringan sampai Papua, dan mempunyai target serangan di wilayah sekitarnya. 

Kelompok ini mempunyai kemampuan pertempuran secara terbuka terutama di wilayah pegunungan. Kenapa mereka menantang Densus 88 untuk perang terbuka di wilayah Timur, karena mereka sudah menguasai medannya.

Mujahidin Indonesia Timur menantang perang terbuka dengan Densus 88 karena selama ini pasukan antiteror milik Polisi itu membunuh rekan-rekan mereka. Selama ini mereka menganggap Densus 88 menjadi musuh karena telah membunuh saudara-saudara mereka.

Selain itu, kelompok ini bisa melakukan serangan di Jakarta, jika sudah mempunyai dana yang besar. Kalau dana mereka sudah banyak, mereka bisa melakukan serangan di Jakarta. Demikian Al Chaidar. (Editor : Rafans Manado – Sumber, itoday),-

 

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s